Rajanya Download Gratis Game dan Software (mainkan jemarimu)

Wednesday, October 15, 2014

Gratis Download Game Android Plant Vs Zombie 2 Full Version


Salam jumpa dengan Saya, yang super baik, karena Saya akan membagikan sebuah artikel permainan, dan tentunya yang asik dan menarik untuk dimainkan. Apa kabar siang hari ini Kawan? Kabar baik tentunya, Saya juga baik-baik saja Teman. Cuaca yang sangat panas ini membuat Saya lebih semangat Teman, karena buat Saya terasa nyaman, meskipun panas, angin tetap sepoi-sepoi. Oh iya’ bagaimana dengan keadaanmu disana Teman? Oke’ kita ganti topik pembahasan ya, siang hari ini Saya akan membahas sebuah permainan yang berjudul Plant Vs Zombie 2 Full Version.
Download Game Plant Vs Zombie 2 Full Version Gratis adalah untuk android bukan untuk netbook, laptop dan PC. Banyak sekali yang menyebarkan link download plant vs zombie 2 ini untuk PC tapi saya cari di internet kebanyakan yang bohong. Dan saya akan memberikan game pvz ini khusus android, jadi yang punya android bisa memainkan game ini yang pasti sangat seru sekali teman-teman.

Hal pertama yang Anda mungkin akan melihat tentang plant vs. zombie 2 adalah langkah raksasa dari pertandingan pertama di Departemen visual. Sementara sebagian besar unsur-unsur Desain dasar yang relatif sama dengan pertandingan terakhir, semuanya telah sepuluh kali lebih halus dan tidak ada detail kecil dalam animasi telah diabaikan di sini: hanya melihat berapa banyak perawatan dan perhatian telah dimasukkan ke dalam sesuatu yang sederhana seperti kacang penembak yang menembakkan kacang tunggal. Soundtrack yang juga kembali dengan kekuatan penuh, dengan banyak suara yang berbeda dan melodi, tetapi juga banyak senyum-merangsang kait yang Anda akan ingat dari terakhir kali juga.
Dalam permainan, pemain bertugas dengan perjalanan melalui waktu bersama gila Dave dan seri pendatang baru Penny, Dave gila berbicara van mesin waktu, jadi mentor mereka berkepala ember dan panduan dapat menikmati kembali makan taco sama seluruh lagi. "Cerita" adalah mungkin bagian yang paling lemah dari seluruh pengalaman, tetapi konyol olok-olok antara gila Dave dan Penny selalu tempat-on, dan kerangka kerja narasi masih berfungsi sebagai setup sempurna untuk beberapa lingkungan yang indah dan potongan set, ketika pemain pergi melalui permainan awal tiga bertema dunia: Mesir kuno, bajak laut laut dan Wild West. Tanaman vs. zombie 2 diisi sampai penuh dengan jenis tanaman baru dan desain zombie baru bahkan lebih, dan semua dari mereka sesuai mulus ke dunia aneh dan loveable bahwa PopCap telah dibuat dengan cermat.



Ulasan di atas cukup untuk penjelasan bagaimana permainan ini beraksi. Ayo’ Sobat tunjukkan bahwa kamu yang memainkan permainan ini di androidmu, sampaikan juga kabar berita permainan ini kepada orang-orang di sekitarmu! Permainan yang ada di blog Saya ini di download dengan gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun, semakin bertambah kan kebahagiaan dalam permainan yang ada di blog Saya ini. Segera download dan mainkan! Selamat mendownload Sobat!

Gratis Download Game Android Plant Vs Zombie 2 Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wahyu

0 komentar:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...