Rajanya Download Gratis Game dan Software (mainkan jemarimu)

Friday, October 3, 2014

Gratis Download Game Mysterious Treasures 5 in 1 Bundle


Selamat pagi Sobat semua, apa kabar kalian pagi hari ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Pada pagi hari ini Saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat keren dan sangat menarik, yaitu dengan judul Mysterious Treasures Bundle 5 in 1. Sebuah 5 permainan dalam satu kemasan sekaligus, waow sangat asyik bkan, kalian download satu permainan, tetapi memainkan lima permainan, sangat fantastis Teman. Oh iya pagi hari ini, bagaimana dengan aktivitasmu? Semoga aktivitas pagi ini selalu diberi kelancaran tanpa hambatan sedikit pun.

Oke’ permainan ini adalah permainan ringan, yang mungkin banyak dinikmati oleh anak-anak, namun jangan salah banyak juga usia muda maupun tua yang menyukai permainan seperti permainan gametop ini. Kita langsung saja ke topic yang kita bahas ya Teman. Anggota eksklusif pertandingan token untuk membuka kekayaan luar biasa dan memicu daya Totems di Treasures diakui dari Montezuma pertandingan-3 trilogi . Bergabung dengan detektif remaja terkenal, Natalie Brooks, pada pencarian untuk arkeolog yang memegang kunci ke lokasi peta harta karun rahasia di objek misteri tersembunyi. Kumpulkan benda tersembunyi dan memecahkan teka-teki licik untuk menyelamatkan jiwa-jiwa hantu yang terdampar di The Treasures of Mystery Island: The Ghost Ship, permainan yang mendebarkan pada objek tersembunyi dalam permainan puzzle adventure ! Kalian harus lebih teliti dalam menemukan teka-teki permainan ini!



Persyaratan Sistem:

Windows Vista, Windows XP , Windows 7
100MHz
DirectX 1.0
32MB RAM

Asyik bukan, penjelasan singkat Saya, lebih asyik lagi jika kalian mendownload secepatnya untuk memainkan permainan ini. Gunakan waktu luangmu untuk mendapatkan hiburan yang menarik dalam permainan-permainan di blog ini. Jangan sampai ketinggalan dengan yang lainnya, buktikan bahwa kalian adalah benar-benar pecinta game sejati. Download secara gratis menambah keseruan dalam bermain. Semoga artikel yang berisikan permainan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mendownload Teman!

Gratis Download Game Mysterious Treasures 5 in 1 Bundle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wahyu

0 komentar:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...