Rajanya Download Gratis Game dan Software (mainkan jemarimu)

Sunday, November 23, 2014

Download Game FIFA Soccer 13 PSP - Portable Playstation (PSP)


Saat ini saya akan memberikan sebuah game untuk PSP, bagi yang mempunyai PSP saya rasa harus membaca ulasan saya ini, karena game ini sangat menarik sekali untuk sobat coba, khususnya buat sobat yang suka dengan permainan sepak bola, game ini bernama FIFA Soccer 13 PSP yang bisa dioperasikan pada Portable Playstation (PSP). pada game ini sangatlah seru sekali, karena pemainnya juga sudah sangat mirip dengan aslinya, serta gaya menggiring bolanya juga halus, selain itu sobat dapat melakukan skill trik dari setiap pemain, misal melakukan samba, tendangan membalik, dan menipu penjaga gawang.

FIFA 2013 mengambil pengalaman sepak bola semua - dunia yang Anda harapkan dan menambah intrik yang tak terduga, membuat setiap pertandingan merasakan sepakbola menjadi kehidupan nyata. Anda juga akan menemukan lebih banyak pilihan tendangan bebas di kedua sisi bola, dan banyak lagi. Menyerang Intelijen - kabel posisi intelijen, menyerang pemain dengan memposisikan diri untuk menciptakan peluang. FIFA 13 Dribbling Lengkap - Membuat setiap masalah berhubungan dengan kontrol untuk lebih kreatif dalam menyerang, dan kebebasan untuk memanfaatkan peluang. FIFA 13 sebuah sistem perangkap baru menghilangkan kontrol hampir sempurna untuk setiap pemain dengan menciptakan perangkap .Memperluas permainan fisik dari tabrakan untuk bola untuk off-the - ball pertempuran. Passes baru - Dua pilihan lewat baru memberikan pemain kemampuan untuk melewati atas kaki terentang dari bek atau apartemen melalui bola untuk rekan tim. Lebih dari 500 klub lisensi resmi dan lebih dari 15.000 pemain. Wasit membuat keputusan yang lebih baik pemberian pelanggaran dan kartu, kiper intelijen telah diperbaiki, dan Tactical Defending telah menambahkan mobilitas lateral untuk pemain dalam penahanan defensif.

Sungguh keren kan game bola ini, langsung download gratis saja sobat, dijamin kamu akan betah berlama-lama di depan game yang satu ini! Kamu akan merasakan menjadi pemain yang handal dan hebat. Tidak akan rugi bermain di waktu senggang, apalagi musim hujan yang membuat rencana keluar rumah di pending. Saatnya bermain dengan download gratis, daripada suntuk di rumah menunggu hujan reda.



Download Game FIFA Soccer 13 PSP - Portable Playstation (PSP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wahyu

0 komentar:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...