Rajanya Download Gratis Game dan Software (mainkan jemarimu)

Tuesday, November 4, 2014

Download Gratis game Ringan Frankenstein


Hallo saatnya saya memberikan game dengan download gratis yang pastinya sangat seru. Kalau mendengar nama frankenstein seperti di lost saga ataupun point blank karena itu clan sangat terkenal. Dan game ringan ini ukuranya dibawah 100mb jadi kalian bisa menghemat kuota, yuk! kita mainkan bersama-sama di PC anda.

Brad adalah mencari istrinya, Janet, yang telah hilang selama beberapa bulan. Setelah pencarian yang lama, usahanya mengarah padanya Bavaria, dekat sebuah rumah bangsawan yang mana mobilnya rusak. Brad menemukan bahwa rumah ini dimiliki oleh seorang ilmuwan yang aneh: Tuhan Albrecht von Frankenstein. Janet telah nya terakhir 'percobaan'. Dia masih hidup, tetapi tubuhnya telah dikhususkan, dan semua bagian telah tersebar di sekitar rumah. Brad telah menemukan mereka, dan semua bagian yang hilang dari mesin yang bekerja untuk menempatkan bersama-sama lagi dari Erny di tubuh. Terbuka lebar mata Anda dan membantu Brad dalam usahanya melalui beberapa layar objek tersembunyi. Dan menikmati dialog menyiarkan. Menemukan Janet semua bagian tubuh, mesin yang hilang potongan; mengumpulkan benda-benda yang memungkinkan Anda untuk pergi dan memecahkan teka-teki;menemukan cara untuk gratis cara.

Persyaratan sistem:

Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
Prosesor 800 Mhz atau yang lebih baik
RAM: 1024Mb minimum
DirectX 9.0 atau lebih tinggi
DirectX kompatibel papan suara
Mudah permainan penghapusan melalui Panel Kontrol Windows.



Memang permainan teka-teki yang keren ya Sobat. Permainan ini dapat menjadikan terlihat kepribadianmu, karena dengan menemukan teka-teki, mampu mengolah kesabaran, strategi, ketelitian, dan yag paling utama adalah hiburan yang tak tergantikan. Cepat download gratis sekarang juga!

Download Gratis game Ringan Frankenstein Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wahyu

0 komentar:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...